Kamis, 29 Agustus 2013

Ikut serta dalam barisan dakwah

Sahabat yang di Rahmati Allah..
Agama Islam adalah agama yang diperuntukkan bagi manusia diseluruh alam
karena Islam adalah Agama Rahmatan lil Alamin.
Dimana tanggung jawab seorang muslim adalah menaati Perintah Allah SWT dan menjauhi laranganNYA.

Sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta'ala;
"Tidak aku ciptakan jin dan manusia supaya mereka beribadah kepadaku".
(Adz-Dzariyat : 56)

Firman Allah diatas sangatlah jelas dimana Allah memerintahkan manusia dan seluruh alam untuk beribadah hanya kepadaNYA. dan Kesempurnaan pribadi seorang muslim ketika dia menjalankan tanggungjawabnya sebagai umat Islam.

Disampaikan dalam firman Allah Subhanahu wa Ta'ala;
"Hai orang-orang beriman, rukuklah, sujudlah, sembahlah Allah dan perbuatlah kebajikan, supaya kamu mendapat kemenangan dan Dan berjihadlah kamu pada jalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya. Dia telah memilih kamu dan Dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan. (Ikutilah) agama orang tuamu Ibrahim. Dia (Allah) telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu[993], dan (begitu pula) dalam (Al Quran) ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan supaya kamu semua menjadi saksi atas segenap manusia, maka dirikanlah sembahyang, tunaikanlah zakat dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik- baik Penolong.
 (Al-Hajj:78)

Allah memerintahkan jihad untuk menyebarkan Islam sebagai aturan kehidupan dengan lewat pemikiran yang diterangkan melalui hujjah dan dalil didalam Al-Qur'an.

Menjadi barisan dakwah dalam islam adalah keharusan seorang muslim, yang mana Allah menyeru seluruh umat Islam agar melakukannya dan menjadi satu barisan dan satu kekuatan untuk menciptakan sebuah peradaban Islam seperti masa Raulullah SAW dan para sahabatnya.

Sahabatku yang dicintai Allah,
Marilah kita sama-sama berjihad dijalan Allah demi menegakkan agamaNYa
Marilah kita daulatkan syariat Islam dalam masyarakat
Marilah kita menegakkan hukum Syariat dan Khilafah.
Tanggung jawab ini semua adalah tanggung jawab kita semua sebagai umat Islam. dan jika kita menunaikan tanggung jawab kita dalam barisan dakwah maka kita akan mendapatkan kejayaan di sisi Allah SWt.
Ingatlah Surga sudah menanti untuk orang-orang beriman dan bertaqwa yang mana setiap aktifitas dilakukan semata-mata karena Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar